15 Desember 2008

Selamat Datang di JajananKaltim


Situs ini disediakan untuk para penikmat kuliner yang kebetulan berada di Samarinda dan Kalimantan Timur secara umum.

Sejarah
Asal muasal situs ini adalah sebagai Tugas Akhir untuk Mata Kuliah Internet dan Pemrograman Komputer, bertitik berat pada pengayaan database konten lokal. Mata Kuliah ini diikuti oleh 7 orang peserta, namun dalam upaya penyelesaian tugas ini, hanya terdapat 6 orang mahasiswa.

Produk Pangan hasil olahan THP Unmul.

Tujuan
Bagi semua orang, tempat makan yang didambakan adalah yang enak, murah, cepat tersaji, sehat, dan aman (secara fisik maupun rohani). Untuk itu kami Kami berupaya menampilkan pengalaman makan di berbagai tempat di Samarinda sebagai awal dari panduan pencinta kuliner yang kebetulan sedang berada di Samarinda dan Kalimantan Timur pada umumnya.

Siapa kami
Kami, para reporter yang bertugas adalah mahasiswa tingkat akhir Jurusan Teknologi Hasil Pertanian (THP) Universitas Mulawarman, yaitu:
1. Rifani Fahri
2. Parlinggoman Sinambela
3. Dhono Apriansyah
4. Abdul Hakim Sikkin
5. Sutriswanto
6. Faizal Rahman
Blog ini dikelola bersama dengan seorang dosen di jurusan THP, Anton Rahmadi.

Ajakan
Kami sangat membuka kontribusi Foodies lainnya untuk memperkaya isi blog ini, dengan berkontribusi dalam mengirimkan ulasan singkat dan foto-fotonya. Bagi yang berminat, silakan masukkan alamat email Anda ke bagian komentar dari salam pengantar ini.

Akhir kata, tiada yang lebih dinantikan dari: Selamat makan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar